Kantor Hukum Riyan Permana Putra, S.H., M.H., & Rekan serta Kantor DPC Perkumpulan Pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia (PPKHI) Kota Bukittinggi Telah Dibuka di Jalan Sutan Sjahrir Kota Bukittinggi


Kantor Hukum Riyan Permana Putra, S.H., M.H., serta Kantor DPC Perkumpulan Pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia (PPKHI) Kota Bukittinggi Telah Dibuka di Jalan Sutan Sjahrir Kota Bukittinggi  

pengacarabukittinggi.blogspot.com , Bukittinggi – Kantor Hukum Riyan Permana Putra, S.H., M.H. & Rekan serta Kantor DPC Perkumpulan Pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia (PPKHI) Kota Bukittinggi dibuka Januari 2021 ini, bertempat di Jalan Sutan Sjahrir Nomor 23, diseberang Free N Style, tak jauh dari Budiman Swalayan Tarok, Kota Bukittinggi. 

Dalam kesempatan itu Riyan mengucapkan rasa syukur pada Allah SWT dan terimakasih atas dukungan doanya dari para sahabat dan pengacara senior Kota Bukittinggi, terhadap pendidikan dan bimbingannya selama ini, wabilkhusus  Riano Muherman serta Direktur Armen Bakar Law Firm karena Januari 2021 ini, telah dilaksanakannya pembukaan kantor hukum bertempat di Jalan Sutan Sjahrir, Kota Bukittinggi.

Advokat senior Bukittinggi yang juga Direktur Armen Bakar Lawfirm  beserta staf pun mengucapkan, "Selamat untuk Riyan atas dibukanya kantor hukum Riyan Permana Putra, S.H., M.H., dan Rekan. Semoga sukses dan amanah dalam menjalankan tugas profesi. Kejujuran dan tanggung jawab serta profesional dalam bekerja adalah modal dan kunci kesuksesan," ujarnya. Dan Riano Muherman mengharapkan, "Semoga kedepan kantor hukum ini dapat menjadi solusi dan berguna bagi banyak orang." Kemudian Riyan menjelaskan sekilas perjalan kariernya sebagai pengacara selama berkiprah di Jakarta dan Bukittinggi sehingga berkantor hukum di Jalan Sutan Sjahrir, Kota Bukittinggi. 

Sementara itu Decky Wijaya, S.H., M.H., yang merupakan Ketua Dewan Pembina Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Perkumpulan Pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia (PPKHI) berharap dengan di bukanya kantor hukum Riyan Permana Putra, S.H., M.H. & Rekan dan Kantor DPC Perkumpulan Pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia (PPKHI) Kota Bukittinggi baru-baru ini bisa dikenal khususnya warga Bukittinggi dan pada umum masyarakat Indonesia. “Mudah-mudah dengan kantor baru ini bisa memberikan solusi dan upaya hukum bagi masyarakat,” ujar Ketua Dewan Pembina DPN PPKHI kepada media, di Jakarta, Jumat (15/01/2021).

Disinggung tentang kasus mana yang paling berkesan tambah Riyan semua kasus berkesan namun dalam perjalanannya tidak semua berjalan sesuai keinginannya pasti ada hambatan, dan setelah ikhtiar dan usaha insya allah akan selalu menemukan jalan.

“Sesuai Pasal 4 Huruf c Kode Etik Adokat yang menyatakan, pengacara dilarang menjanjikan kemenangan. Namun pengacara tetap harus berjuang untuk membela, menemukan kebenaran dan hak klien. Riyan pun mengutip Yap Thiam Hien, jika saudara hendak menang perkara, jangan pilih saya sebagai pengacara anda. Tetapi jika saudara merasa cukup dan puas menemukan kebenaran saudara, maka saya mau menjadi pembela saudara,” tandasnya.(*)

Komentar

  1. KISAH CERITA SAYA SEBAGAI NAPI TELAH DI VONIS BEBAS,
    BERKAT BANTUAN BPK Dr. H. Haswandi ,SH.,SE.,M.Hum BELIAU SELAKU PANITERA MUDA DI KANTOR MAHKAMAH AGUNG (M.A) DAN TERNYATA BELIAU BISA MENJEMBATANGI KEJAJARAN PA & PN PROVINSI.

    Assalamu'alaikum sedikit saya ingin berbagi cerita kepada sdr/i , saya adalah salah satu NAPI yang terdakwah dengan penganiayaan pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman 2 Tahun 8 bulan penjara, singkat cerita sewaktu saya di jengut dari salah satu anggota keluarga saya yang tinggal di jakarta, kebetulan dia tetangga dengan salah satu anggota panitera muda perdata M.A, dan keluarga saya itu pernah cerita kepada panitera muda M.A tentang masalah yang saya alami skrg, tentang pasal 351 KUHP, sampai sampai berkas saya di banding langsun ke jakarta, tapi alhamdulillah keluarga saya itu memberikan no hp dinas bpk Dr. H. Haswandi ,SH.,SE.,M.Hum Beliau selaku panitera muda perdata di kantor M.A pusat, dan saya memberanikan diri call beliau dan meminta tolong sama beliau dan saya juga menjelas'kan masalah saya, dan alhamdulillah beliau siap membantu saya setelah saya curhat masalah kasus yang saya alami, alhamdulillah beliau betul betul membantu saya untuk di vonis dan alhamdulillah berkat bantuan beliau saya langsun di vonis bebas dan tidak terbukti bersalah, alhamdulillah berkat bantuan bpk Dr. H. Haswandi ,SH.,SE.,M.Hum beliau selaku ketua panitera muda perdata di kantor Mahkamah Agung R.I no hp bpk Dr. H. Haswandi ,SH.,SE.,M.Hum 0823-5240-6469 Bagi teman atau keluarga teman yang lagi terkenah musibah kriminal, kalau belum ada realisasi masalah berkas anda silah'kan hub bpk Dr. H. Haswandi ,SH.,SE.,M.Hum semoga beliau bisa bantu anda. Wassalam.....

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketua Perkumpulan Pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia (PPKHI) Kota Bukittinggi Riyan Permana Putra, S.H., M.H. ajak Pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia Bergabung menjadi Anggota Perkumpulan Pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia (PPKHI)

Lahirnya Tokoh Muda Penuh Integritas dan Idealisme di Kota Bukittinggi

Dr (cand). Riyan Permana Putra, S.H., M.H., Dipercaya menjadi Pengurus DPD Bapera Sumatera Barat

Riyan Ketua PPKHI Bukittinggi Tanggapi Keinginan PSI Sumatera Barat yang Ingin Menjadi Oposisi di Sumatera Barat. Seharusnya Pola Hubungan Kerja Antara Partai Politik di DPRD dengan Pemerintah Daerah dalam Fatsun Demokrasi Indonesia adalah Sejajar, Seirama, dan Selaras

FPII Korwil Bukittinggi - Agam Gelar Buka Bersama dan Konsolidasi

Ketua PPKHI Bukittinggi Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-4 kepada LAKATAS dan Ungkap Peran Penting LAKATAS sebagai Civil Society

Salah Satu Dugaan Epicentrum Masalah Proyek di Jalan Perintis Kemerdekaan Bukittinggi

Perlunya Penguatan Alutista Maritim Pasca Tenggelamnya Kapal Selam Nanggala 402

Riyan Ketua Perkumpulan Pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia (PPKHI) Kota Bukittinggi Tanggapi Penurunan Stok Darah di Kota Bukittinggi dan Tegaskan Ketersediaan Darah Tanggung Jawab Pemerintah Daerah

Pandemi Marakkan Lagi Pinjaman Online, LBH Bukittinggi Buka Posko Pengaduan Korban Pinjaman Online